Minggu, 22 September 2013

Serunya ikut kuis di twitter ≧✯◡✯≦

 Assalamualaikum wr.wb.
            Aku mau flashback ingatanku saat pertama kali ikutan kuis di twitter. Awalnya aku tau kalau ada kuis di twitter dari Retweet atau RT dari temanku waktu aku lagi buka twitter. Nah dari situ aku mulai tau ternyata ada fanbase yang khusus menginfokan tentang kuis-kuis. Mulai dari hadiahnya yang kecil sampai yang gede. Aku jadi tertarik, makanya aku follow dech fanbase yang khusus menginfokan kuis itu. Nama fanbasenya yaitu @KuisGratis. Sekali buka TL @KuisGratis disana kita tinggal milih kuis apa saja yang pengen kita ikutin, bener-bener lengkap. Sampai aku pernah kebingungan, mau ikut yang mana saja. :D Aku memfollow si @KuisGratis mulai semester 5-nya sudah setahun setengah ya ternyata dan waktu itu ku liat followersnya 24 ribuan apa 26 ribuan gitu, he,, lupa. Yang jelas 20 ribuan ke atas.  ≧^◡^≦
Pertama kali aku ikut kuis belum pernah menang, maklum newbie dalam hal main kuis-kuisan. Dan kalian tau? Aku sampe buat twitter beberapa kali karena sering nyepam di twitter dan alhasil akun twitterku kena suspended. Akun twitter yang kena suspended 7 kali kalau gak salah sampe ada 2 akun twitterku yang kesuspended permanen, ya gara-garanya sering nyepam gitu. Pernah ngalamin limit juga, sampe gak bisa ngetweet sementara waktu. Tapi ku gak pernah menyerah untuk terus ikutan kuis lagi dan Alhamdulillah akhirnya aku menang ikutan kuisnya, tapi gak semuanya sich cuma beberapa saja. Dari kuis-kuis yang aku ikuti, aku sering dapet hadiah pulsa, lumayanlah kalu di total semuanya kira-kira udah 200ribuan aku dapat pulsa gratis. Kalau yang hadiahnya barang sich sedikit, cuma dari Honda (@welovehonda), batik trusmi @eBatikTrusmi (dapet voucher belanja 50 ribu tapi langsung di beliin batiknya di Cirebon, soalnya berlakunya hanya di Cirebon, sedangkan aku domisilinya di Surabaya), LinkinPark Indonesia @lp_indonesia dan snack kacang Mede (@Rostcas). Ini penampakan hadiah yang dari Honda, kalau yang dari (@Rostcas) maaf lupa naruk fotonya dimana. :(
Ini yang dari honda @welovehonda

ini yang dari  @lp_indonesia

Eh iya, jadi pemenang kuis, aku juga pernah di PHP-in sama admin dari si penyelenggara kuis pernah ya aku menang pulsa 50 ribu, tapi gak pernah dikirim-kirim juga sampe sekarang. Dan ada lagi yang hadiahnya belum ku terima di tangan.
Aku sebenarnya pengen menang hadiah yang gede seperti dapet Samsung, netbook, powerbank, kamera, dll. Pengen banget, tapi apalah daya aku hanya bisa berusaha yang menentukan rezeki hanya Allah. Tapi yang sekarang lagi aku pengenin dan penting itu dapat kamera, soalnya belum punya kamera digital maupun kamera aquaprix. (╥﹏╥) apalagi ku butuh buat penelitian skripsiku. *Curhat dikit
Yah begitulah suka dukanya selama ku ikutan kuis di twitter. Aku ucapkan terimakasih banyak kepada @KuisGratis yang selalu menginfokan tentang kuis dan aku ucapkan happy birthday 3rd semoga semakin sukses dan jaya selalu, dan semoga rezeki terus mengalir kepada adminnya yang telah berbaik hati. ✿◕ ‿ ◕✿
Wassalamualaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar