Minggu, 23 Juni 2013

Sisi Lain



Assalamualaikum wr.wb.
SoBlog Kali ini aku akan mengupas tentang sisi lain.
Sisi lain disini mempunyai arti : pandangan yang berbeda terhadap seseorang. Maksudnya gini, kita menghujat habis-habisan seseorang karena mencuri, padahal kita belum tau secara pasti alasan mereka mencuri apa? Setelah tau mereka ternyata tidak berniat atau tidak ingin mencuri tapi karena sudah kasian melihat adiknya yang belum makan 2 hari dia terpaksa melakukannya. Udah paham kan maksudku??
        Kan sering tuh orang kadang langsung menjudge orang tanpa dilihat dari sisi lainnya juga (dulu sich aku juga gitu kok, hoho,, tapi sekarang berusaha memahami orang lain dari sudut pandang yang lain juga J ). Kadang aku kesel sama orang yang asal menjudge tanpa tahu sebenarnya alasan orang itu melakukan perbuatan yang tidak pantas itu. Aku ajah nih ya kesel kadang dibilang bla bla…. Padahal sebenarnya aku punya alasan kuat kenapa aku melakukan suatu perbuatan itu.
        Sssstt,, tapi yang ku posting tentang si Alim aku sudah lihat sisi lainnya juga gak soblog kalau menurut kamu? Gini ya, aku sudah gak bisa lihat dia dari sudut pandang lain. Mau bilang dia juga ingin seperti orang lainnya ingin merasakan pacaran, itu kan juga salah posisinya dia ngerti agama kan? Kenapa kok malah ikut-ikutan mereka yang masih kurang paham tentang ajaran agama islam (maaf ye, disini memang garis keras alias aku sensi banget kalau sudah menyangkut agama). Mungkin ada yang gak setuju aku bilang gini, ya terserah lah semua orang punya hak mengeluarkan pendapatnya masing-masing. Beneran nich aku gak bisa liat sisi lainnya, mungkin soblog mau ngasih sisi lainnya si alim??
        Duch si alim terus aku ini. Hash,, -_- . duch biarkan dia berkelana wes, aku sebenarnya juga tidak jauh sempurna dari mereka. *biasa cuma nyampein uneg-uneg :o . Sudah ah males juga lama-kelamaan bahas dia terus, mau ganti topik lain ajah aku, tapi di postingan berikutnya. :D

Wassalamualaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar