Minggu, 10 Februari 2013

Oohh,, Duri



Hari ini ada duri menancap di hatiku, I don’t know sampai kapan duri ini akan terus menancap di hatiku. Aku ingin segera mencabutnya, tapi ntah kenapa duri ini seakan gak mau ku cabut dari hatiku, dia seakan nyaman menancap di hati.
Oh duri, ayolah keluar dari hatiku.
Aku gak mau kau terus bersemayam di hati ini.
Pleasse keluarlah.
Hatiku sudah penuh dengan tempat penampungan object-object lain.
Ok, kalau kamu tetap tidak mau keluar, aku sudah menemukan cara agar kau tidak menancap lagi di hati ini.
Dan aku yakin selama aku menerapkan cara ini, kau tidak akan betah dan akan dengan cepat keluar dari hatiku.
Aku bias menjalani hidupku lagi dengan baik, aman, dan tentram.
Yach, aku yakin itu. Akan ku ucapkan “Good bye” for you.

#TulisanGeje
 
( •̃͡-̮•̃͡)( •̃͡-̮•̃͡) … hέhέhέhέ … ( •̃͡-̮•̃͡)( •̃͡-̮•̃͡)

4 komentar: