Jumat, 01 Februari 2013

Bingung Soal Undangan Pernikahan? Ke Datangya.com Aja Yuk….



Bicara soal wedding atau pernikahan nich kita pasti menginginkan semuanya serba perfect. Untuk melaksanakan acara pernikahan dengan perfect seperti yang kita inginkan banyak hal-hal yang harus di persiapkan mulai dari baju yang akan di pake di hari pernikahan, sewa gedung+kowade, catering, undangan, dan lain-lain. Soal baju sudah ada yang menghandle, kita pasrahkan saja ke desaigner baju pengantin. Soal catering kita bisa memesannya lewat sms atau tinggal nelpon ke tempat pemesanan kue, dan memilih kue yang akan kita pilih untuk hidangan dan bingkisan ke para tamu undangan. Sewa gedung juga ada yang menghandle, kita bisa nunjuk paman atau orang yang dapat di percaya untuk menyewa sebuah gedung. Nah, undangan ini nich yang kadang agak bikin ribet dan juga bisa merogoh kantong kita cukup banyak.
  
            Orang-orang yang mau nikah biasanya memesan undangan ke tempat pembuatan undangan dan  harus jauh-jauh hari untuk memesannya. Selain itu, kadang kita mesti bolak-balik ke tempat pemesanan undangan itu untuk milih background, cover, warna undangan, dan lain-lain. Lain lagi pas undangannya sudah jadi, kita harus kesana kemari alias mondar mandir buat ngasih/nyebarin undangan pernikahan kita ke para kerabat/sahabat dan orang-orang yang kita kenal untuk menghadiri acara pernikahan kita. Kadang dari orang-orang/kerabat/sahabat yang kita undang, rumahnya jauh malah bisa beda kota maupun beda provinsi dengan kita, gak mungkin juga kan kita sampe jauh-jauh mendatangi rumahnya. Mau lewat sms atau telpon terasa kurang enak, dan orang yang kita undang rasanya kurang dihargai. Selain sudah mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk proses pembuatan undangan, juga membuat energy kita terkuras (akibat nyebarin undangan kesana kemari). Mubadzir kan, lain lagi kertas-kertas dan plastik sebagai bahan dari undangan pernikahan itu yang gak ramah lingkungan. Seharusnya kita juga mengurangi penggunaan kertas dan plastik untuk menjaga bumi kita dan meminimalisir efek dari global warming (mendukung gerakan go green). Kalau menurut saya, sudah tidak efisien lagi menggunakan undangan dari kertas dan plastik.
            Mungkin sebelumnya orang-orang masih banyak yang belum tahu kalau ternyata sekarang sudah ada invitation online atau undangan pernikahan Online yang bisa kita pesen ke website penyedia undangan online seperti datangya.com. Jika kita ingin memesannya cukup daftar di websitenya : www.datangya.com. Kita hanya cukup membayar Rp 250.000,00. Relatif murah kan? Undangan pernikahan onlinenya menarik dengan berbagai tema yang telah disediakannya, kita tinggal memilih tema yang sesuai dengan keinginan kita. Selain itu, undangan pernikahan ini praktis, simple, keren karena datangya juga berkolaborasi dengan desaigner-desaigner dari seluruh Indonesia sehingga di jamin hasilnya pasti OK,canggih, mudah, dan cepat cuma 15-20 menitan (gak kayak undangan pernikahan dari kertas yang sampe berhari-hari). Kita juga dapat buat peta lokasi sendiri dengan adanya fitur mapping location. Yang special nich dari datangya adanya fitur “special invite”, jadi orang yang kita undang namanya tercantum di dalam undangan pernikahan online kita. Pastinya kalau namanya sudah tercantum orang yang kita undang merasa lebih dihargai ketimbang gak ada namanya sama sekali. Iya kan? :)
            Nah makanya ayo kangbro dan nengsist yang mau nikah tapi masih bingung soal undangan pernikahan? Langsung meluncur dan daftar di www.datangya.com. Tenang saja kangbro dan nengsist kalau di datangya juga ada garansinya loh, batal nikah uangnya dikembalikan kok. So, gak usah ragu-ragu lagi, buruan meluncur ke datangya. (^_^)

Sumber Referensi : www.datangya.com

21 komentar:

  1. Sayangnya, aku belum mau nikah... heheheeee

    BalasHapus
  2. wkwkwkwk,,
    gpp kali'. ya buat ntar ajah kalo dah mau nikah. :)
    kan gampang, sekarang kamu dah tau ada web yg menyediakan undangan pernikahan online ----> datangya.com :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengen sih... bagus juga tuh undangannya :)

      Hapus
    2. emang bagus kak. :) siiphz kan?? :D

      Hapus
  3. Wah nanti suatu saat pas mau bikin undangan bisa di cek ke datangya.com :D

    BalasHapus
  4. Wah, nanti suatu saat pas mau bikin undangan mampir dulu ah ke datangya.com :D

    BalasHapus
  5. Praktis banget deh klo kayak gini jadinya. Ga perlu repot2 klo mau cetak undangan ke percetakan apalagi klo mau cepat jadi undangannya. Solusi yg cemerlang nih.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. itulah keunggulannya dari datangya.com. :)
      makasih dah mampir. :))

      Hapus
  6. Wah oke juga nih, gak perlu repot2 cari kesana kesini. Tinggal sms ke sini jadi lbh praktis dan efisien. Boleh juga dicoba buat pernikahanku besok.like it

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuih bener sekali tu kangbro, tapi bukan lewat sms daftar aja ke webnya www.datangya.com :)
      terimakasih dah mampir. :)

      Hapus
  7. nice share,, bagus buat tambah" refernsi nih,,

    BalasHapus
  8. Siiipp siip menarik sekali :-)
    oya boleh lhoo mampir ke tempat saya di http://farichatuljannah.blogspot.com/2013/02/datangyacom-ahlinya-undangan-pernikahan.html

    BalasHapus
  9. blogx cantik. .
    mau dong dibuatin undanganx... hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih,, :D
      kalo mau dibuatin undangan kayak di atas silahkan daftar di www.datangya.com.
      hehe,, :))

      Hapus
  10. ide undangan pernikahan online itu keren :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget sist.
      keren banget apalagi pesen ke ahlinya ---->> datangya.com. :)

      Hapus
  11. liya mbak. Tahu gini waktu menikah dulu, pake jasa prewedding datangya pasti ok :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak pa2 mbak,
      mbak bisa ngasih tau saudara atau temannya yang mau nikah suruh pesen undangan pernikahan online di datangya.com. :)

      Sebenarnya gak pa2 juga klo mau pake undangan kertas, ya tapi jangan terlalu banyak. gak hemat soalnya. Jadi, dibarengi juga sama Undangan Pernikahan Online. :) biar lebih hemat.

      Hapus