Selasa, 02 Oktober 2012

Sad

Lagi-lagi aku gagal lolos ke tahap selanjutnya. Setiap ikut Lomba/OSN, gak pernah jadi Juara, pernah sich tapi cuma 1 kali. Kenapa selalu begini?? padahal aku pengen membuat orang tuaku bangga dan bahagia atas keberhasilan yg ku dapat. Tapi nyatanya begini. :( . sedih rasanya dan nyesek. Kenapa Tuhan tidak memberiku kesempatan.
Yach, mungkin karena aku terlalu banyak dosa, aku tidak menyalahkan Tuhanku, bagaimana bisa aku senang/meraih semua yg ku impikan kalau aku sendiri tidak membuat Tuhanku Senang.
Ya Allah, kapan semua yg ku impikan akan terwujud?? Aku gak tau harus bagaimana? aku juga merasa gak enak, selalu meminta-minta pada-Mu, padahal aku sendiri, kadang belum bisa menjauhi larangan-Mu.
Hamba mohon Hidayah dan petunjuk-Mu selalu dalam menjalani hidup ini.
aku gak bisa kalau berdiri sendiri menjalani hidup ini yg kadang tidak sesuai seperti yang aku harapkan.
Ya Allah,, :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar